Grinder Kopi Berkualitas Membantu Bisnis Anda

grinder kopi

Grinder Kopi adalah alat atau mesin yang berfungsi untuk menggiling serta menghaluskan biji kopi menjadi bubuk kopi yang halus.

Dengan alat ini Anda dapat membuka atau mengembangkan bisnis kopi ataupun cafe, perlu Anda ketahui bahwa dengan Anda menggunakan alat ini pastinya tingkat produksi akan meningkat.

Alat ini juga sering disebut alat pembubuk biji kopi, penggiling biji kopi atau pun penghalus biji kopi.

Spesifikasi Grinder Kopi Grosir Mesin

1. Grinder Kopi COG HS600

grinder kopi

Alat grinder kopi model COG HS600 ini mempunyai bentuk simpel dan hemat tempat.  Dan alat ini sangat hemat energi karena hanya dijalankan dengan daya 100 W saja, untuk pengoperasian-nya juga sangat mudah.

Grinder ini dilengkapi dengan switch otomatis, jadi ketika saat proses penggilingan berlangsung, dan mesin sudah melampaui batas panas, maka mesin akan otomatis berhenti, hal ini bertujuan agar mesin Anda tetap awet, dan menjaga kualitas kopi yang dihasilakan nantinya.

Coffee Grinder ini menghasilkan kopi dengan rasa khasnya dan menggiling dengan sempurna. Hasil gilingan dapat disesuaikan dengan keinginan seberapa halus kopi yang dihasilkan.

Spesifikasi Grinder Kopi COG HS600 :

Tegangan : 220 V.
Frekuensi : 50 Hz / 60 Hz.
Daya : 100 Watt.
Kapasitas : 250 Gram.
Berat Grinder Kopi : 4 Kg.
Dimensi Grinder Kopi : 420 mm x 280 mm x 180 mm.

2. Grinder Kopi COG HS 850

grinder kopi

Grinder Kopi COG HS 850 ini cocok dipakai di rumah, cafe, kedai kopi dan lainnya. Mesin ini juga bekerja dengan otomatis dengan hasil yang memuaskan.

Mesin ini sangat mudah untuk dioperasikan. Selain itu juga dapat disesuaikan kehalusan gilingnya dengan keinginan Anda.

Perbedaan dengan mesin grinder yang lain adalah kapasitas produksi dari mesin ini yang lebih banyak.

Spesifikasi Grinder Kopi COG HS850 :

Tegangan : 220 V.
Frekuensi : 50 Hz / 60 Hz.
Daya : 360 Watt.
Kapasitas : 900 Gram.
Berat Grinder Kopi : 16 Kg.
Dimensi Grinder Kopi : 485 mm x 260 mm x 400 mm.

3. Grinder Kopi COG-18-080

grinder kopi

Alat grinder kopi COG-18-080 ini mempunyai bentuk yang simpel dan praktis untuk dipindahkan.

Selain itu juga tidak memakan banyak tempat.

Pemrosesan dari biji kopi menjadi bubuk dengan alat grinder  kopi ini sangat mudah dan juga dapat diatur untuk intensitas kehalusan gilingannya.

Mempunyai kapasitas tangki untuk biji kopi 370 gram dan kapasitas untuk bubuk kopi 150 gram.

Spesifikasi Grinder Kopi COG-18-080 :

Kapasitas Tangki Biji Kopi : 370 Gram.
Kapasitas Tangki Bubuk Kopi : 150 Gram.
Jenis Grinder : Conical Burr.
Tegangan : 220 Volt.
Daya : 90 Watt.
Kecepatan Penggerak : 13.000 rpm.
Kemampuan Menggiling : 50 Gram – 100 Gram / Menit.
Dimensi Grinder Kopi : 230 mm x 165 mm x 288 mm.
Berat Grinder Kopi : 1,75 Kg.

Analisa Peluang Usaha Warung Kopi

Karena semakin menjamurnya para pecinta kopi, Zaman sekarang sudah banyak bermunculan kedai kafe atau warung kopi yang menawarkan berbagai macam menu kopi dengan harga serta citarasa yang bervariasi. Peluang ini tentunya bisa Anda manfaatkan untuk membuat usaha warung kopi jika Anda jeli dalam menemukan .

Membuka usaha warung kopi bisa dibilang menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan jika kopi yang ditawarkan itu enak serta sesuai dengan taste yang disukai oleh konsumen.

Kedai kafe atau warung kopi yang semakin diminati oleh masyarakat saat ini adalah kedai atau warung kopi yang telah menyediakan berbagai menu kopi khas yang menjadi andalan. Selain itu, kedai tersebut akan lebih menarik pelanggan jika ada berbagai macam fasilitas yang disediakan, seperti TV, hotspot, serta makanan lainnya.

Apalagi kedai atau warung kopi itu dikonsep sebagai tempat yang pas dan cocok jika digunakan untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman kampus, rekan kerja, dan keluarga.

Banyaknya kedai kopi yang semakin bermunculan membuat para pemilik kedai kopi mau tidak mau harus melakukan inovasi baru agar bisa tetap menarik minat para konsumen.

Karena bagaimana pun juga kepuasan konsumen merupakan hal yang utama dalam bisnis jualan. Setiap kafe maupun warung kopi pasti tentu mempunyai kelebihan dan kelemahannya tersendiri, hal ini juga yang akan mempengaruhi jumlah pengunjung yang akan datang.

Jika Anda ingin menekuni bisnis usaha kedai kopi, simak beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membuka usaha warung kopi.

1. Lokasi Usaha

Tempat atau lokasi usaha warung kopi yang Anda pilih tentu akan sangat mempengaruhi bagaimana perkembangan usaha Anda. Tempat yang cocok untuk membuka usaha warung kopi merupakan tempat yang dinilai strategis.

Contohnya tempat yang paling tepat itu adalah pinggir jalan yang ramai atau juga bisa tempat yang dekat dengan wilayah kampus, perkantoran, atau pusat perbelanjaan.

Selain itu, kebersihan, kerapian, serta keindahan tempat juga harus diperhatikan, tujuannya agar pengunjung bisa merasa betah dan nyaman berada di kedai kopi Anda.

Supaya pengunjung merasa lebih nyaman dan betah usahakan agar Anda mendesain kedai kopi Anda dengan konsep desain yang unik, seperti desain ruangan atau interior yang ber warna-warni atau desain yang mengangkat tema tertentu sesuai dengan imajinasi dan selera Anda.

2. Strategi Usaha

Jika Anda ingin usaha warung kopi Anda menjadi semakin ramai pengunjung tentunya Anda harus mempunyai strategi khusus agar lebih bisa menarik konsumen. Contohnya seperti menu kopi yang diracik  secara khas, menyediakan berbagai macam fasilitas yang menarik, dan lain lainnya.

3. Produk Usaha

Kopi sebagai menu utama tentu mempunyai varian rasa dan jenis penyajian yang banyak sekali. Kalau budget Anda masih terbatas, sebaiknya perbanyaklah dalam melakukan eksperimen meracik kopi sendiri agar bisa menemukan takaran serta campuran yang pas.

Karena sekalipun Anda membuat kopi susu. meskipun bahan utamanya sama-sama kopi dan krimer susu, Jika Anda meraciknya dengan cara yang berbeda, rasa yang dihasilkan pun juga akan berbeda. Temukan rasa kopi yang khas pada setiap menu di warung kopi Anda.

4. Harga

Langkah awal yang harus Anda pertimbangkan adalah menentukan target pasar. Jika target konsumen Anda adalah para menyasar pada para mahasiswa, maka Anda perlu mematok harga kopinya agar tidak terlalu mahal,minimal sesuai dengan pasaran uang bulanan para kaum mahasiswa.

Tentu saja hal ini bisa saja mengurangi keuntungan yang diperoleh. Namun jika pelanggan yang datang ke warung kopi Anda datang dalam jumlah yang banyak, tentunya keuntungan yang diperoleh pun juga akan menjadi lebih besar. Menentukan harga juga bisa dari menilik biaya serta modal usaha yang Anda keluarkan.

5. Promosi Usaha

Sebuah usaha atau bisnis yang dijalankan akan menjadi sia sia jika tidak digencari dengan  promosi. Promosi ini merupakan langkah utama Anda untuk bisa memperkenalkan dan juga memasarkan usaha warung kopi yang sedang Anda jalankan.

Anda bisa melakukan beberapa cara dalam  berpromosi kepada masyarakat, seperti misalnya menyebarkan brosur, memberikan harga promo di waktu-waktu tertentu, atau dengan cara memberikan bonus kepada pengunjung.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan promosi dengan media sosial internet. Jaman sekarang ini hampir semua orang di seluruh dunia mengenal internet, jadi ini merupakan cara yang tepat dalam mempromosikan usaha Anda.

6. Perizinan Usaha

Agar usaha warung kopi Anda aman dan resmi, sebaiknya Anda mencari perizinan untuk mendirikan usaha terlebih dahulu agar kedepannya tidak muncul masalah di kemudian hari.

7. Pelayanan Usaha

Faktor terakhir yang tak kalah penting dari sebuah usaha adalah pelayanannya. Pelayanan ini sangat penting dalam segala jenis usaha, termasuk juga usaha warung kopi. Karena ini merupakan salah satu unsur yang penting serta wajib diberikan yang terbaik kepada pengunjung agar mereka merasa nyaman dan dilayani dengan sepenuh hati, sehingga mereka bisa menjadi pelanggan tetap dan akan selalu datang ke warung kopi Anda.

Kesimpulan Hasil Analisa

Berdasarkan analisa diatas, kesimpulan dan strategi bisnis yang bisa  Anda terapkan untuk mengembangkan usaha warung kopi yang Anda jalankan, diantaranya sebagai berikut:

  • Cari jenis kopi yang memiliki rasa khas serta harganya yang terjangkau. Buatlah menu yang unik serta bervariasi. Dimulai dari racikan kopi yang sudah umum maupun hasil dari inovasi Anda sendiri.
  • Pilih tempat yang nyaman untuk berkunjung dan minum kopi di kedai kopi Anda. Apalagi kalau harga kopinya tidak terlalu mahal, pasti usaha warung kopi Anda akan bisa cepat menyebar di kalangan masyarakat.
  • Jika memungkinkan, Anda juga bisa membuat suasana kedai atau warung kopi menjadi lebih hidup, seperti dengan cara memutar musik seperti di cafe. Tapi usahakan agar volume musiknya tidak terlalu keras, karena akan mengganggu pengunjung yang sedang berbincang.
  • Dan Anda juga dapat menyiapkan suatu program atau promo khusus di hari-hari tertentu agar usaha anda bisa lebih menarik pelanggan.

Usaha warung kopi ini sebetulnya bisa menjadi suatu peluang usaha yang hanya membutuhkan modal kecil,namun yang menjanjikan. Dengan konsep kedai yang unik dan nyaman untuk nongkrong, tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk datang berkunjung. Semakin ramai pengunjung yang datang, semakin banyak pula rezeki yang datang.

Pengerjaan olahan kopi ini tentu akan memakan waktu yang tidak sedikit jika dikerjakan secara manual. Oleh karena itu sebaiknya Anda juga menggunakan mesin grinder kopi yang bisa memudahkan Anda dalam memproses biji kopi pilihan Anda.

Dengan dibantu oleh mesin grinder kopi ini tentu bubuk kopi yang dihasilkan oleh mesin tersebut merupakan bubuk yang halus dan berkualitas tinggi sehingga akan cocok digunakan sebagai bahan dasar minuman kopi yang akan Anda jual kepada pelanggan.

Selain itu, pengerjaannya pun akan menjadi semakin cepat sehingga Anda bisa membuat banyak gelas kopi dalam waktu yang sebentar. menarik sekali bukan?

Informasi Pemesanan Alat Grinder Kopi

Grosir Mesin-Pusat distributor alat dan mesin kebutuhan usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.

Grosir Mesin menyediakan alat grinder kopi untuk membantu Anda dalam membuat kopi untuk kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan usaha Anda.

Kami siap membantu Anda dalam mengembangkan usaha Anda. Kenapa Harus Kami? Karena kami adalah perusahaan penyedia atau pembuat alat-alat (mesin-mesin) yang terpercaya.

Seperti mesin-mesin pertanian, industri, perikanan, perkebunan, peternakan, UMKM, konstruksi, dan lain-lain. Dari mulai mesin-mesin yang sederhana sampai dengan mesin-mesin industri yang besar, seperti Mesin Grinder Kopi ini.

Layanan kami untuk Anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami.

Selain itu kami juga siap memberikan konsultasi kepada Anda, ketika Anda bingung dengan usaha apa yang akan dijalankan? Dimana Anda sedang memiliki modal untuk diinvestasikan.

Dan Grosir Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk Anda. Karena alat-alat dan mesin-mesin yang kami buat dikerjakan langsung oleh tenaga-tenaga ahli kami sendiri, dan mesin-mesin tersebut pastinya sudah melewati Quality Control dengan sangat baik.

Anda juga dapat mencoba atau menguji mesin grinder kopinya sebelum Anda bawa pulang. Jadi Anda akan merasa benar-benar puas dengan mesin dan pelayanan dari kami.

Hal itu karena kami memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan sebaik-baiknya.

WhatsApp chat