Jual Juice Dispenser – Dispenser Jus – Alat Wadah Jus Termurah 2019

Juice Dispenser

Juice Dispenser, Dispenser Jus adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai wadah jus. Fungsi yang lain dari Dispenser Jus ini sebagai alat untuk mengaduk, mendinginkan, menjaga suhu, dan menjaga kesegaran dari jus.

Terkadang ada juga jenis Dispenser Jus yang hanya berfungsi sebagai wadah jus. Sehingga tidak bisa mengaduk, mendinginkan, menjaga suhu serta menjaga kesegaran jus.

Beberapa model tersebut tergantung pada kebutuhan dan pilihan anda dalam memilih jenis dan penyedia Juice Dispenser.

Kegunaan Juice Dispenser

Dispenser Jus banyak digunakan di restoran, hotel, rumah makan, kafe, dan tempat usaha lainnya. Karena dengan menggunakan Dispenser Jus maka minuman yang mereka sajikan akan lebih segar daripada yang lain.

Alat minuman ini juga sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi seperti acara kumpul-kumpul keluarga, untuk keperluan acara hajatan dan untuk keperluan lainnya.

Spesifikasi Juice Dispenser

1. Juice Dispenser JCD – JPC 1 S

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 203 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 20 Liter.
Berat Mesin : 20 Kg.
Dimensi Mesin : 210 mm x 430 mm x 640 mm.

2. Juice Dispenser JCD – JPC 2 S

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 308 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 2 X 12 Liter.
Berat Mesin : 27 Kg.
Dimensi Mesin : 420 mm x 430 mm x 640 mm.

3. Juice Dispenser JCD – JPC 3 S

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 445 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 3 X 12 Liter.
Berat Mesin : 36 Kg.
Dimensi Mesin : 630 mm x 430 mm x 640 mm.

4. Juice Dispenser JCD – JPC 2 H

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 308 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 2 X 12 Liter.
Berat Mesin : 38 Kg.
Dimensi Mesin : 430 mm x 430 mm x 1210 mm.

5. Juice Dispenser JCD – JPC 3 H

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 445 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 3 X 12 Liter.
Berat Mesin : 50 Kg.
Dimensi Mesin : 630 mm x 430 mm x 1210 mm.

6. Juice Dispenser JCD – XJA 18 – 2

Tegangan Listrik : : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : : 50 / 60 Hz.
Daya : : 240 – 390 Watt.
Temperatur Pendingin : : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : : 3 X 18 Liter.
Berat Mesin : : 35 Kg.
Dimensi Mesin : : 480 mm x 440 mm x 680 mm.

7. Juice Dispenser JCD – XJA 18 – 3 – 2

Tegangan Listrik : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : 50 / 60 Hz.
Daya : 310 – 475 Watt.
Temperatur Pendingin : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : 3 X 18 Liter.
Berat Mesin : 40 Kg.
Dimensi Mesin : 725 mm x 440 mm x 680 mm.

8. Juice Dispenser JCD – LSJ 50 L

Tegangan Listrik : : 220 Volt.
Frekuensi Listrik : : 50 / 60 Hz.
Daya : : 330 Watt.
Temperatur Pendingin : : 7 ° C – 12 ° C.
Kapasitas Tangki : : 50 Liter.
Berat Mesin : : 30 Kg.
Dimensi Mesin : : 490 mm x 490 mm x 730 mm.

Keunggulan Juice Dispenser Grosir Mesin

GROSIR MESIN menyediakan Juice Dispenser bagi anda para pengusaha restoran, hotel, Grosir makan, kafe, minuman dan usaha lainnya. Juice Dispenser ini juga cocok untuk keperluan pribadi.

Juice Dispenser telah dilengkapi dengan pendingin terbaik (cepat dalam pendinginan namun hemat dalam tenaga ) serta fitur pengatur suhu (thermostat control) otomatis. Sehingga Jus yang anda sajikan akan tetap dingin dan terasa segar dalam jangka waktu yang lama.

Juice Dispenser GROSIR MESIN dirancang dan dibuat istimewa untuk anda yang ingin jus buatanya tetap segar dalam waktu yang lama namun tetap praktis dan tidak perlu bersusah payah dalam menjaga jusnya tersebut.

Jangan khawatir untuk harus selalu melihat dan mengontrol kondisi jus yang dingin dan baik. Karena ada Juice Dispenser GROSIR MESIN yang akan menjaga Jus anda secara otomatis.

Juice Dispenser kami dibuat dari material plastik yang sangat kuat. Sehingga keamanan alat ini terjamin. Juice Dispenser kami juga telah melalui serangkaian uji coba dan dan telah lolos uji quality control.

Sehingga membuat Juice Dispenser kami terjamin kualitasnya, keandalannya, kehigienisannya, keamanannya, serta keunggulannya. Tentunya kami menawarkan Juice Dispenser kami dengan harga yang lebih murah dari pada yang lain.

 

Keunggulan Juice Dispenser Grosir Mesin :

  • Bodi  Kuat yangTerbuat Dari Material Plastik Yang Sangat Kuat
  • Kualitas Dan Kesegaran Minuman Tetap Bisa Terjaga Dengan Baik
  • Mudah Digunakan
  • Higienis
  • Efektif
  • Mudah Dibersihkan
  • Efisien
  • Aman
  • Hemat Energi
  • Praktis

Kegunaan Juice Dispenser

Juice Dispenser banyak digunakan di restoran, hotel, Grosir makan, kafe, dan tempat usaha lainnya. Karena dengan menggunakan Juice Dispenser maka minuman yang mereka sajikan akan lebih segar daripada yang lain.

Alat minuman ini  cocok digunakan untuk keperluan pribadi seperti pada acara kumpul-kumpul keluarga, untuk keperluan acara hajatan dan untuk keperluan lainnya.

Macam-Macam Juice Dispenser

Juice Dispenser GROSIR MESIN merupakan mesin minuman yang berfungsi sebagai wadah sekaligus pengaduk dan pendingin jus dan minuman lainnya agar tetap terjaga kesegarannya.

Alat ini sangat praktis dan mudah digunakan tanpa harus memilik skill tertentu untuk mengoperasikanya.

Selain itu Juice Dispenser juga dapat digunakan untuk mendinginkan dan menjaga kesegaran berbagai jenis minuman seperti jus, susu, teh, sari buah, dan minuman jenis lainnya.

Dengan dipasangkannya kompresor yang berkualitas di dalam Juice Dispenser, maka alat ini mampu mendinginkan minuman secara cepat dengan power loss yang rendah.

Selain itu Juice Dispenser ini mempunyai fitur pengatur suhu otomatis, teknologi ultra transparan, dan non toxic drink cylinder body.

Memulai Bisnis Juice Buah dengan Juice Dispenser

Berbisnis minuman masuk kedalam kategori usaha yang menjanjikan, apalagi jika minuman tersebut bisa disajikan dalam keadaan dingin dan segar. Bisnis seperti ini juga tergolong mudah dilakukan bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Pembuatan minuman juga bisa dibilang tidak terlalu sulit karena tak membutuhkan resep yang merepotkan seperti memasak makanan.

Salah satu jenis minuman yang cukup digemari oleh orang banyak saat ini adalah jus buah. Hampir semua orang suka akan minuman jus karena rasanya yang manis dan enak. Selain bisa untuk menghilangkan dahaga, jus buah juga dipercaya baik untuk tubuh. Sehingga tidak mengherankan jika jus buah sudah jadi minuman favorit banyak orang.

Dengan tingginya minat pasar terhadap jus buah, tak ada salahnya bila Anda mencoba memulai usaha jus buah dengan memanfaatkan mesin dispenser dari Grosir Mesin. Tapi sebelum memulai membuka usaha, pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

  • Modal usaha

Modal merupakan hal utama yang harus dipikirkan saat akan memulai suatu bisnis. Namun modal tak hanya soal uang, tapi juga keberanian dan pengalaman.

Untuk modal uang, hitung pengeluaran yang kemungkinan besar dibutuhkan untuk memulai bisnis jus. Harga bahan baku buah-buahan, sewa tempat, sampai harga mesin juice dispenser, semua harus dihitung secara jelas karena hal ini nantinya akan berpengaruh saat menentukan harga jual.

Mengenai pengalaman, tentunya tidak ada masalah bila Anda sudah pernah berjualan. Lain halnya bagi Anda yang sama sekali belum pernah berbisnis, sebaiknya Anda mulai mengumpulkan informasi tentang bagaimana seluk beluk bisnis minuman. Anda bisa melakukan survei atau bisa juga bertanya langsung pada pengusaha jus buah.

  • Memilih Juice Dispenser yang Tepat

Seperti yang diketahui, Grosir Mesin menyediakan banyak jenis mesin pendingin jus dengan kelebihannya masing-masing. Anda juga harus pintar memilih juice dispenser tipe apa yang sebaiknya digunakan saat berbisnis. Mengingat jus buah tidak hanya terdiri dari satu macam, jadi ada baiknya bila Anda memilih mesin dispenser yang memiliki dua atau tiga buah tabung.

Jus buah juga akan lebih cocok jika disajikan dalam keadaan dingin. Sehingga akan lebih tepat apabila Anda membeli juice dispenser yang memang khusus untuk mendinginkan minuman. Anda tidak perlu memilih mesin dispenser yang fungsinya untuk menghangatkan minuman. Kecuali jika Anda memang ingin menambahkan jenis minuman lain di menu jualan Anda.

  • Menentukan Lokasi

Jika Anda ingin membuka kedai atau outlet khusus untuk berjualan jus buah, Anda harus menentukan lokasi mana yang strategis untuk memulai usaha. Pasang usaha anda pada tempat yang cukup ramai dan sering dilewati oleh banyak orang, misalnya di daerah dekat sekolah, kampus, kawasan perkantoran, atau di dalam mal.

  • Promosi Produk

Melakukan promosi dalam berbisnis tentu merupakan hal yang wajib dilaksanakan. Buatlah gerai minuman Anda dengan konsep yang menarik sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. Lakukan juga promosi dengan menggunakan iklan yang kemudian disebarkan melalui media cetak hingga elektronik.

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk promosi adalah dengan cara mengikuti sebuah event yang sedang digelar. Misalnya pameran atau suatu festival. Pihak panitia biasanya akan menyewakan stand bagi pengusaha kuliner dan minuman. Nah dari situ Anda bisa ikut berpartisipasi dengan berjualan jus buah di sana.

Acara-acara seperti ini umumnya memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak, sehingga kesempatan Anda untuk memperkenalkan produk juga lebih tinggi. Apabila sedang mengikuti event seperti ini, jangan lupa mencantumkan alamat kedai atau tempat Anda berjualan sehari-hari. Alamat bisa dicantumkan pada spanduk, brosur, atau gelas minuman.

  • Pelayanan

Memberikan pelayanan yang baik adalah hal yang wajib dilakukan demi menyenangkan para konsumen. Apabila pembeli merasa puas dengan produk dan pelayanan Anda, mereka pasti akan kembali lagi dan menjadi pelanggan tetap. Lalu pelayanan apa saja yang harus Anda berikan sebagai penjual?

1. Cara melayani pembeli

Cara melayani yang dimaksud adalah sikap penjual terhadap konsumen. Pembeli lebih suka dengan  penjual yang ramah dan cekatan. Jadi pastikan Anda dan lingkungan outlet Anda bisa membuat konsumen nyaman selama mengunjungi outlet Anda.

2. Kecepatan menyajikan minuman

Pelayanan tak hanya sebatas soal sikap si penjual. Kecepatan dalam menyajikan minuman juga bisa mempengaruhi salah satu nilai bisnis Anda di mata pembeli.

Cobalah berpikir pada sudut pandang konsumen. Apa yang akan Anda lakukan seandainya makanan dan minuman yang dipesan tak kunjung datang? Pastinya Anda enggan untuk berkunjung lagi ke tempat tersebut, bukan?

Meski juice dispenser dirancang untuk memudahkan proses pengolahan serta penyajian minuman, menyiapkan jus buah tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga sebaiknya jangan menunggu minuman di dispenser habis dulu baru kemudian menyiapkan jus yang baru. Persediaan minuman sebaiknya jangan sampai kehabisan, sehingga ketika isi tabung mulai berkurang, Anda bisa langsung mengisinya kembali.

3. Kebersihan

Kebersihan termasuk salah satu hal yang harus selalu diperhatikan. Apabila Anda akan membuka kedai jus buah, pastikan juga lingkungan ruangan selalu bersih dan membuat pembeli nyaman saat sedang berada di sana. Selain dengan kebersihan tempat, kebersihan produk minuman juga tetap harus dijaga.

Informasi Dan Pemesanan Juice Dispenser

Grosir Mesin – Pusat distributor alat dan mesin kebutuhan usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.

Grosir Mesin menyediakan Dispenser Jus untuk membantu anda dalam menjaga kesegaran Jus untuk kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan usaha anda.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami?

Kami adalah perusahaan penyedia/pembuat alat-alat/mesin-mesin yang terpercaya, seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain-lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin-mesin industri besar, seperti Mesin Minyak Sawit.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami . Selain itu kami siap memberikan konsultasi kepada anda pada saat anda bingung mau usaha apa, sedangkan anda punya modal untuk diinvestasikan.

Grosir Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda, karena mesin-mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control, serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang.

Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

WhatsApp chat