0812.2447.4411 admin@grosirmesin.com

Mesin Granulator Pupuk – Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas produksi tanaman adalah dengan meningkatkan kualitas pupuknya, salah satunya itu dengan menyediakan sebuah alat atau mesin yang digunakan untuk membuat dan mengolah pupuk organik atau kompos sehingga bisa menarik para petani yang menggunakannya.

Keberadaan teknologi dan sumber bahan baku yang murah bagi pencampuran dalam pengkayaan unsur hara itu perlu dilakukan, salah satunya itu adalah Mesin Granulator Pupuk. Dengan mesin ini, pembuatan dan pengolahan pupuk organik jadi lebih efisien, praktis, dan memiliki kualitas yang lebih baik.

Pupuk organik yang berasal dari kompos dan bahan pengkayaan lainnya kini bisa dibuat dalam bermacam-macam bentuk meliputi bentuk curah kasar, curah halus, tablet, pelet, briket, atau granul.

Perkembangan permintaan terhadap kompos padat dan atas pertimbangan kemudahan dalam aplikasi pemupukan, kini banyak kompos dibentuk granul.

Bentuk granul- butiran seperti bentuk kacang hijau sampai bentuk kacang kedelai ukuran 2 mm sampai 4 mm- juga memungkinkan penambahan unsur hara organik lain ( sumber Kalium dari abu janjang sawit) , sumber P2O5 ( dari Phosphates Alam) dan sumber Carbon ( meningkatkan rasio C/ N dari lignit atau batubara muda) serta zat pengatur tumbuh ( ZPT) dan mikroba pelarut.

Mesin Granulator Pupuk ini berbentuk piringan yang berputar. Ukuran pan piringan bisa bermacam-macam, namun dalam paket ini pan granulator memiliki ukuran garis tengah (diameter) 3 m.

Spesifikasi Mesin Granulator Pupuk Grosir Mesin

Spesifikasi Mesin Granulator Pupuk Sampah Organik ( Kompos ) :

Kapasitas Proses : 500 Kg – 750 Kg / Jam.
Diameter : 3000 mm.
Dimesi : 3000 mm x 3000 mm x 3300 mm.
Penggerak : Elektro Motor ( Motor Listrik ).
Energi Yang Digunakan : Listrik:
Daya : 2 HP 1 Phase.
Tegangan Listrik : 220 Volt 1 Phase.
Frekuensi Listrik : 50 Hz / 60 Hz.
Bahan Material Rangka : Kanal 60.
Dilengkapi Dengan : Sistem Reducer.
Bahan Material Bodi : Mild Steel Plate.
Fungsi : Membuat Pupuk Dalam Bentuk Butiran/Granula.

Tentang Kompos Sampah Organik

Kompos sampah organik adalah pupuk organik yang diperoleh oleh dari sampah organik. Sampah organik itu termasuk sampah yang mudah diurai secara sendirinya.

Seperti sampah rumah tangga, daun-daun dan rumput-rumputan. Dan untuk mengolahnya menggunakan mesin kompos sampah organik.

Sampah organik ini sangat urgent dilakukan proses lanjutan, mengingat manfaat yang besar akan fungsinya. Selain mengatasi masalah sampah, pengolahan sampah juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Salah satunya untuk pupuk organik untuk tanaman.

Informasi Dan Pemesanan Mesin Granulator Pupuk

Grosir Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.

Grosir Mesin menyediakan Mesin Kompos Sampah Organik yang dapat menjadi pilihan tepat anda untuk mengolah sampah organik menjadi kompos.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda.

Kenapa Harus Kami?

Kami adalah perusahaan penyedia/pembuat alat-alat/mesin-mesin yang terpercaya.

Seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain-lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin-mesin industri besar, seperti Mesin Kompos Sampah Organik.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami . Selain itu, kami siap untuk memberikan konsultasi tentang usaha maupun tentang mesin kepada anda.

Sehingga pada saat anda bingung mau usaha apa? Sedangkan anda punya modal untuk diinvestasikan, kami selalu ada untuk anda.

Grosir Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda. Karena mesin-mesin kami dirancang dan dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control.

Mesin yang anda pesan juga bisa anda terlebih dahulu sebelum anda bawa pulang ( sebelum kami kirimkan ).

Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Kami.

WhatsApp chat