0812.2447.4411 admin@grosirmesin.com

Mesin Pengering Pupuk Kompos – Usaha pupuk adalah salah satu usaha yang memiliki prospek yang cerah dalam era modern ini.

Semakin banyaknya industri peternakan dan pertanian yang bermunculan bisa dimanfaatkan sebagai pertimbangan dan acuan dalam membangun usaha pupuk.

Mutu dan kualitas pupuk yang bagus tentunya akan membuat para supplier atau pengusaha tertarik untuk menjadi konsumen pupuk hasil olahan Anda.

Proses pengeringan pupuk kompos atau pupuk kandang ini akan berperan sangat penting dalam produksi pupuk. Pengeringan yang sempurna tentunya akan sangat membantu hasil pupuk yang dihasilkan juga.

Tapi seringkali banyak para produsen pupuk yang masih terlalu bergantung kepada matahari sebagai proses pengeringan pupuk kompos.

Mengingat cuaca yang kadang tidak menentu pastinya akan membuat proses pengeringan pupuk kompos atau granul itu sendiri menjadi sulit.

Maka dari itu, dibutuhkan sebuah solusi yang tepat untuk mengatasi hal itu, salah satunya adalah melakukan pengeringan dengan menggunakan Mesin Pengering Granul Pupuk Kompos.

Mesin Pengering Granul Pupuk Kompos ini berfungsi untuk mengeringkan granul pupuk organik yang siap dikemas. Selain itu, mesin ini juga bisa diaplikasikan sebagai mesin pengering biji-bijian, seperti kopi, jagung, dan aneka pengering bijian lainnya.

Mesin Pengering Granul Pupuk Kompos ini berperan sebagai pengganti sinar matahari untuk melakukan proses pengeringan.

Dengan mesin pengering ini akan memudahkan Anda dalam melakukan proses pengeringan pupuk atau granul. Mesin Oven Pengering ini juga tersedia berbagai macam kapasitas dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Spesifikasi Mesin Pengering Pupuk Kompos Grosir Mesin

Mesin Pengering Pupuk Kompos ( Sampah Organik ) :

Dimensi : 8000 mm ( Panjang ) x 1800 mm ( Tinggi ) x 600 mm ( Diameter ).
Penggerak : Diesel / Elektro Motor.
Energi Yang Digunakan : Solar ( Diesel ) / Listrik ( Motor Listrik ).
Daya : 8 PK RRT ( Diesel ) / 5 HP 3 Phase ( Elektro Motor ).
Tegangan Listrik : 220 Volt 3 Phase ( Elektro Motor ).
Frekuensi Listrik : 50 Hz / 60 Hz ( Elektro Motor ).
Fungsi : Mengeringkan Pupuk Granula.

Tentang Kompos Sampah Organik

Kompos sampah organik adalah pupuk organik yang diperoleh oleh dari sampah organik. Sampah organik itu termasuk sampah yang mudah diurai secara sendirinya.

Seperti sampah rumah tangga, daun-daun dan rumput-rumputan. Dan untuk mengolahnya menggunakan mesin kompos sampah organik.

Sampah organik ini sangat urgent dilakukan proses lanjutan, mengingat manfaat yang besar akan fungsinya. Selain mengatasi masalah sampah, pengolahan sampah juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Salah satunya untuk pupuk organik untuk tanaman.

Informasi Dan Pemesanan Mesin Kompos Sampah Organik

Grosir Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.

Grosir Mesin menyediakan Mesin Kompos Sampah Organik yang dapat menjadi plilihan tepat anda untuk mengolah sampah organik menjadi kompos.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda.

Kenapa Harus Kami?

Kami adalah perusahaan penyedia/pembuat alat-alat/mesin-mesin yang terpercaya.

Seperti mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain-lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin-mesin industri besar, seperti Mesin Kompos Sampah Organik.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin-mesin dari kami . Selain itu, kami siap untuk memberikan konsultasi tentang usaha maupun tentang mesin kepada anda.

Sehingga pada saat anda bingung mau usaha apa? Sedangkan anda punya modal untuk diinvestasikan, kami selalu ada untuk anda.

Grosir Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda. Karena mesin-mesin kami dirancang dan dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah melewati Quality Control.

Mesin yang anda pesan juga bisa anda terlebih dahulu sebelum anda bawa pulang ( sebelum kami kirimkan ).

Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Kami.

WhatsApp chat