Mesin Penghangat Teh Kopi – Mesin Pemanas Teh Kopi Terbaru 2020

Mesin Penghangat Minuman Kopi / Teh

Type: CM-0521

Industri:

  • Untuk menghangatkan kopi, teh dan minuman lainnya

FITUR

  • 390
  • 200
  • 85

SPESIFIKASI

  • 220V / 1P
  • 300
  • 4,5
  • China

kopi

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan:

1. Menurunkan Berat Badan

Jangan sedih bila memiliki bentuk tubuh yang sedikit tambun, karena ada berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan meminum kopi secara rutin dan dengan takaran yang pas. Pernah ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa biji kopi mengandung senyawa yang bernama klorogenat, dan kafein yang bisa menurunkan berat badan seseorang. Jadi selain mengatur pola makan, program dietmu akan lebih berjalan dengan lancar bila mengonsumsi kopi.

2. Dapat Mencegah Diabetes

Umumya penyakit tersebut dapat terjadi karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Penyakit diabetes dapat terjadi karena hormon insulin yang terdapat di dalam tubuh itu berkurang. Sehingga tidak bisa mengikat dan mengatur kadar gula di dalam darah, dengan mengonsumsi kopi secara teratur dan takaran yang pas, ternyata bisa ampuh mencegah terjadinya diabetes. Tetapi juga harus diimbangi dengan olah raga yang teratur serta menjaga pola makan.

3. Mengurangi Tingkat Stres dan Depresi

Apabila seseorang sedang merasa depresi karena pekerjaan yang menumpuk atau sedang dikejar deadline tugas, kopi merupakan salah satu minuman yang pas untuk mengobati dan mengurangi perasaan tersebut. Buatlah secangkir kopi hangat sesuai selera kalian, setelah itu pasti akan merasakan perasaan rileks, bahagia dan lebih semangat untuk melanjutkan aktivitas kalian kembali.

4. Meningkatkan Metabolisme Dalam Tubuh

Semua jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi dalam takaran yang pas, tentunya akan berdampak positif bagi tubuh bukan? Salah satunya kopi, jika kopi dikonsumsi secra teratur dan takarannya pas, maka kopi bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh lo. Jika metabolisme dalam tubuh lancar maka lemak-lemak jahat yang ada di dalam tubuh akan hilang dengan sendirinya.

5. Meningkatkan Daya Ingat

Tidak bisa dimungkiri, bila usia seseorang bertambah maka daya ingatnya akan berkurang. Hal itu bisa diatasi dengan mengonsumsi kopi lho. Jadi kalau sudah mulai sering lupa, maka kopi merupakan salah satu cara yang paling baik dan aman untuk meningkatkan kembali daya ingat kalian.

6. Meredakan Sakit Kepala

Patinya tidak ada orang yang ingin terserang sakit kepala kan? Namun bila anda sedang mengalami hal tersebut, salah satu cara yang paling aman untuk meredakan rasa sakit itu adalah dengan mengonsumsi kopi hitam secukupnya. Jadi kalian tidak usah repot-repot membeli obat pereda sakit kepala, cukup membuat secangkir kopi hitam hangat di rumah.

7. Mencegah Kanker Kulit

Pernah ada sebuah penelitian menjelaskan bahwa, sebagian besar seseorang yang mengonsumsi kopi setiap harinya, memiliki resiko lebih rendah terkena kanker kulit dibandingkan orang yang jarang meminum kopi. Alasannya adalah kandungan kafein yang ada dalam kopi ternyata bisa menekan sel-sel jahat dalam tubuh yang bisa memicu terjadinya kanker kulit saat terpapar sinar matahari.

8. Menambah Antioksi dan Dalam Tubuh

Taukah kamu? Zat antioksidan tidak hanya terdapat di dalam buah atau sayuran segar saja lho, di dalam kopi juga ada. Di dalam tubuh antioksidan juga merupakan salah satu zat yang paling penting bagi tubuh. Pasalnya, antioksidan sangat bermanfaaat untuk menangkal racun-racun yang ada di dalam tubuh, akibat pola hidup yang tidak sehat, kurang berolah raga dan terpapar polusi saat di jalan.

9. Memperkuat Tulang

Sebagian orang berasumsi bahwa kalsium bisa didapat bila mengonsumsi susu secara teratur. Hal memang benar adanya, namun ada hal yang perlu kalian ketahui, jika kalsium juga bisa didapat dengan meminum kopi secara teratur. Bila tubuh mendapatkan kalsium yang cukup, maka semua tulang yang ada di dalam tubuh akan lebih kuat dan terhindar dari pengeroposan tulang.

10. Meningkatkan Produktivitas

Sudah bukan lagi rahasia umum bila kopi mengandung kafein yang tinggi. Wajar bila kopi sering dikonsumsi oleh mereka para pekerja keras, untuk meningkatkan produktivitas kerja mereka. Pasalnya kafein bisa mengirim efek stimulan pada saraf pusat yang ada di dalam tubuh, sehingga lebih produktif.

Manfaat Teh untuk Kesehatan Tubuh

teh

Minum teh di pagi hari dapat memberikan semangat untuk memulai aktivitas. Minum teh di sore hari dapat membuat waktu santai lebih menyenangkan. Selain kedua manfaat tersebut, masih banyak lagi manfaat teh untuk kesehatan yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah berbagai manfaat teh yang perlu Anda ketahui!

1. Meningkatkan Konsentrasi

Manfaat teh yang pertama adalah dapat meningkatkan konsentrasi. Teh memiliki kandungan kafein dikenal dengan fungsinya untuk merangsang sistem saraf pusat dan melancarkan peradaran darah ke otak. Hal ini lah yang membuat kafein bisa membuat kita lebih ‘melek’. Kandungan kafein teh lebih rendah daripada kopi dan justru membuatnya lebih ideal untuk dikonsumsi.

2. Menjaga Fungsi Kognitif Otak

Manfaat teh untuk otak ternyata bukan hanya untuk jangka pendek, tetapi juga untuk jangka panjang. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa senyawa antioksidan dalam teh hijau dapat melindungi otak dan menurunkan risiko penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson yang merupakan penyakit neurodegeneratif.

3. Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Menjaga kesehatan gigi dan mulut juga merupakan salah satu khasiat teh. Kandungan antioksidan dalam teh juga dapat membunuh bakteri di mulut yang dapat menyababkan berbagai masalah gigi dan mulut. Konsumsi teh secara rutin dipercaya dapat menurunkan risiko karies gigi, meningkatkan kesehatan gigi, dan mengatasi bau mulut.

4. Menurunkan Risiko Diabetes

Manfaat teh lainnya adalah dapat menurunkan risiko diabetes. Sebuah penelitian membuktikan bahwa teh seperti teh hijau dan teh hitam memiliki kemampuan untuk menurunkan gula darah. Teh dapat membantu meningkatkan sensitivitas insulin sehingga diabetes pun dapat dicegah.

5. Menurunkan Tekanan Darah

Selain menurunkan kadar gula darah, teh juga mampu untuk membantu menurunkan tekanan darah. Berdasarkan sebuah penelitian, konsumsi teh hitam rutin dapat menurunkan tekanan dara sistolik dan diastolik. Selain konsumsi teh, perubahan pola hidup yang lebih sehat juga wajib diterapkan untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

6. Menurunkan Kolesterol

Manfaat teh selanjutnya adalah dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Kandungan antioksidan berperan penting lagi kali ini. Setelah mengonsumsi teh, kadar antioksidan dalam darah akan meningkat sehingga kolesterol jahat tidak teroksidasi.

7. Menurunkan Risiko Penyakit Kardiovaskular

Teh juga mampu untuk mencegah penyakit kardiovaskular mulai dari gagal jantung, serangan jantung, dan stroke. Manfaat teh satu ini tentunya juga dipengaruhi oleh kemampuan teh untuk menurunkan tekanan darah dan juga kolesterol, karena kedua kondisi tersebut merupakan kondisi yang dapat memicu gangguan kardiovaskular.

8. Mencegah Kanker

Manfaat teh untuk kesehatan berikutnya adalah dapat mencegah kanker. Manfaat satu ini masih dipengaruhi oleh kandungan antioksidan di dalamnya. Antioksidan dapat membantu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang dapat menyebabkan kanker.

9. Membantu Menurunkan Berat Badan

Manfaat teh untuk menurunkan berat badan juga sudah cukup populer. Teh yang paling terkenal dapat menurunkan berat badan adalah teh hijau. Jenis teh yang satu ini bahkan banyak terkandung dalam teh diet. Teh hijau dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu pembakaran lemak, terutama di bagian perut.

10. Menjaga Saluran Pencernaan

Selain membantu menurunkan berat badan. teh juga dapat membantu menjaga saluran pencernaan. Terdapat berbagai macam bakteri yang bekerja dalam sistem pencernaan. Polifenol yang ada dalam teh dapat meningkatkan produksi bakteri baik dan mencegah perkembangan bakteri yang merugikan pencernaan.

11. Mengatasi Pilek dan Flu

Anda juga bisa mencoba teh sebagai salah satu obat untuk mengatasi pilek dan flu. Antioksidan dalam teh dapat membantu mencegah infeksi akibat virus maupun bakteri. Selain itu, secangkit teh hangat yang dicampur dengan perasan lemon juga ampuh untuk mengatasi hidung yang tersumbat.

12. Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi

Manfaat teh untuk kesehatan lainnya adalah dapat menjaga kesehatan tulang dan sendi. Kandungan fitokimia yang ada dalam teh yang berperan dalam mafaat yang satu ini. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kelompok orang yang mengonsumsi teh setiap hari memiliki tulang dan sendi yang lebih kuat daripada yang tidak.

13. Mengatasi Stres

Pernahkan Anda merasa lebih tenang setelah mengosumsi teh? Ya, salah satu manfaat teh adalah dapat mengatasi stres. Teh mengandung asam amino L-theanine yang dapat menurunkan stres. Konsumsi teh secara rutin diketahui menyebabkan penurunkan hormon kortisol yang merupakan hormon yang diproduksi ketika stes.

14. Membantu Panjang Umur

Berbagai khasiat teh untuk kesehatan membuat teh menjadi minuman yang dapat memantu Anda memiliki umur lebih panjang. Perlu diketahui bahwa penyakit seperti kanker, stoke, penyakit jantung merupakan penyakit dengan risiko kematian tinggi. Sehingga jika Anda dapat menjaga kesehatan dengan konsumsi teh secara rutin, maka risiko kematian juga akan menurun.

15. Menjaga Kesehatan Kulit

Teh juga memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan kulit. Anda tentunya sudah tidak asing dengan berbagai produk kecantikan dengan kandungan teh hijau. Terdapat juga berbagai resep memanfaatkan teh basi untuk kulit wajah. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh memang membuat teh ampuh untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan mencegah penuaan.

Info Pemesanan Mesin Kulit Lumpia

Grosir mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

Kantor & Workshop : Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon, Bantul, Yogyakarta.
Call Center : 0274 287 1809.
SIMPATI : +62812 2222 9224 / +62812 2447 4411.
XL : +62878 3336 8884 / +62877 3424 1313.
MENTARI : +6281 666 9383.

 

Disini kami menyediakan mesin penghangat teh kopi yang dapat membantu dan mempermudah anda dalam membuat teh dan kopi dalam jumlah yang banyak dan waktu yang singkat.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami ? Kami merupakan CV penyedia / pembuat alat – alat / mesin – mesin yang terpercaya.

Beberapa mesin yang kami sediakan seperti : mesin – mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain – lain. Mulai dari mesin sederhana hingga mesin – mesin industri besar, seperti Mesin Pencacah Pelepah Sawit.

Layanan terbaik kami untuk anda adalah, kami akan memberi anda latihan dalam mengoperasikan mesin – mesin dari kami.

Selain itu kami akan memberi anda konsultasi jika anda bingung mau usaha apa ? Sedangkan anda punya modal untuk investasi.

Kami hanya akan memberi anda mesin mesin yang kualitas dan mutunya tinggi. Karena mesin mesin kami dibuat oleh tenaga ahli kami sendiri, dan sudah lolos Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan layanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Jangan lewatkan untuk membaca mesin kopi vending yang bisa membuat minuman kopi secara instan dan mudah. Anda bisa mengaplikasikan mesin ini pada usaha restaurant, hotel atau tempat lainnya.

× Whatsapp Kami!