Jual Termos Air Panas – Alat Penampung Air Panas

termos air panas

Termos Air Panas atau Termos Jumbo adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menampung air panas dengan ukuran besar.

Dan Termos Bucket juga berfungsi untuk menjaga air panas tetap panas. Tapi ternyata ada jenis Termos Listrik atau Termos Bucket yang berfungsi untuk memasak air dan sekaligus penampung air panas.

Untuk Termos Jumbo sering menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menikmati air panas pada saat acara keluarga. Dan Termos Bucket juga sering menjadi andalan bagi para pengusaha restoran, hotel, catering, dan usaha-usaha produktif lainnya.

Kegunaan Termos Air Panas

Termos atau Termos Bucket merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang selalu membutuhkan air panas.

Ternyata Termos Bucket tidak hanya digunakan untuk menampung dan menjaga suhu air panas saja. Tetapi Termos Bucket juga dapat digunakan untuk memasak air.

Dan dengan menggunakan Termos maka kebutuhan air panas anda akan terpenuhi. Pilihlah termos berbahan stainless steel agar Air panas anda akan tetap panas dalam waktu yang lama.

Jenis-Jenis Termos Grosir Mesin

1. Termos Air Panas WBE – 16L

termos air panas

Termos WBE 16 L atau atau Termos Jumbo adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menampung air panas dengan ukuran besar.

Tetapi Termos Bucket juga berfungsi untuk menjaga air panas tetap panas. Ternyata ada juga jenis Termos Listrik atau Termos Bucket yang berfungsi untuk memasak air atau memanaskan air.

Spesifikasi Termos WBE 16 L :

Energi Yang Digunakan Adalah :  Listrik.
Tegangan Listrik Adalah :  220 V.
Frekuensi Listrik Adalah :  50/60 Hz.
Daya Adalah :  1500 Watt.
Ukuran Tabung Adalah :  16 Liter.
Kapasitas Adalah :  14,5 Liter.
Jumlah Tabung v :  1.
Berat Mesin Adalah :  4 Kg.
Dimensi Mesin Adalah :  380 mm x 625 mm x 530 mm.

2. Termos Air Panas STB – 10L

termos air panas

Spesifikasi Termos STB – 10L :

Ukuran Mangkuk Yaitu :  Ø 20 mm x 40 mm.
Jumlah Tabung Yaitu :  1.
Rentang Suhu Yaitu :  – 20 º C – 120 º C.
Kapasitas Yaitu :  10 Liter.
Dimensi Mesin Yaitu :  270 mm x 270 mm x 400 mm.

Tips Memilih Termos Yang Baik

Saat ini telah banyak produsen termos bermunculan yang menawarkan berbagai harga dan kelebihan produknya masing-masing. Oleh sebab itu anda sebagai konsumen harus jeli dan pandai-pandai memilih termos yang murah dan berkualitas.

Sebab jika tidak, tidak ada yang menjamin termos mu bakal bertahan lama. Bisa jadi baru beberapa kali dipakai untuk ngisi air panas tiba-tiba bocor atau airnya cepat dingin. hmmm

Terus gimana dong cara memilih termos yang benar agar kejadian macam itu tidak sampai kejadian?

Hal yang anda perlu ingat adalah bahwa meski banyak vendor termos bermunculan dengan merk-merk baru, namun soal kualitas, jangan coba-coba. Bila Anda bingung, lebih baik anda beli termos di Grosir Mesin saja, karena pastinya sudah lolos uji Quality Control dengan ketat.

Lalu bagaimana sih cara memilih termos dengan kualitas terbaik? Untuk menjawab ini tentu saja ada beberapa kriteria yang dipersyaratkan. Salah satunya adalah dengan memperhatikan dan mengetahui bahan yang digunakan.

Khusus pada pemilihan termos untuk dapur rumah tangga, fokuskanlah perhatianmu pada bahan dan material body termos. Bahan apa yang digunakan, teliti.

Pilihlah termos dengan bahan kaca yang bagus untuk bagian dalamnya. Sementara untuk eksterior (bodi) nya pilihlah termos berbahan plastik berlapis metal.

Jangan mudah terbujuk penawaran termos dengan harga murah, hindari juga memilih termos hanya dengan pertimbangan bobot. Berat berarti bagus: SALAH. Yang benar adalah dengan tetap berpedoman pada material bahan yang digunakan.

Hal ini penting karena bahan yang dipakai juga turut berpengaruh terhadap ketahanan dan keawetan termos di rumahmu.

Tips Membeli Termos Yang Baik Dan Berkualitas

1. Perhatikan Bahan Interior Termos

Dalam memilih termos yang baik perlu juga memperhatikan kriteria lain seperti interior/bagian dalam termos. Hal ini penting karena bagian dalam termos itulah yang berfungsi menampung air panas serta menjaga suhunya tetap tinggi.

Untuk interior termos, pastikan bahan yang dipakai setidaknya terbuat dari stainless steel. Bahan ini merupakan bahan terbaik untuk menjaga kalor, dalam hal ini suhu air, tetap panas. Selain itu, stainless steel juga bahan yang masuk dalam kategori anti karat sehingga aman untuk kesehatan selama digunakan.

2. Perhatikan Bodi Luar Termos

Pastikan termos yang anda beli mengunakan material bodi yang bagus. Termos dengan eksterior yang bagus setidaknya memiliki pegangan yang kuat dan kokoh.

Badan dan pegangan termos yang tidak cukup kuat akan mudah patah serta memiliki tingkat kemampuan menjaga suhu air yang buruk.

Oleh karenanya pilihlah termos dengan bahan luar yang kuat. Ini bisa dideteksi salah satunya dengan merasakan bobotnya tidak terlalu ringan. Ingat! Bobot bukan pathokan utama.

3. Pilih Termos Yang Tidak Berbau

Kiat memilih termos yang baik selanjutnya adalah agar jangan lupa untuk mengecek bagian dalamnya mengeluarkan bau atau tidak. Jika saat anda membuka tutup termos lalu keluar bau tidak sedap sebaiknya urungkan untuk membeli termos tersebut.

Bau tidak sedap tersebut biasanya berasal dari bahan/material termos yang dipakai. Sumber bau biasanya berasal dari bagian dalam yang dibuat dengan bahan yang kualitasnya jelek.

Jadi jika anda mencium bau tidak sedap dari termos, jangan ragu-ragu untuk mengalihkan pilihan pada termos lain.

4. Periksa Tutup Termos

Hal terakhir yang harus diperhatikan dalam memilih termos adalah memeriksa tutupnya. Cobalah terbidahulu membuka dan menutup tutup termos tersebut, untuk memastikan tidak bocor. Dan pastikan juga tutup termos membuka dan menutup dengan sempurna.

Untuk Termos yang tutupnya tidak bisa menutup sempurna akan berpengaruh terhadap keawetan penyimpanan air panas. Jangan sampai anda beli termos dengan tutup yang tidak bisa menutup secara sempurna. Baik itu karena ulir yang rusak atau karena hal lainnya.

Info Pemesanan Termos Air Panas Grosir Mesin

Grosir Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.

Grosir Mesin menyediakan Termos Jumbo bagi anda yang membutuhkan alat yang dapat memenuhi kebutuhan air panas anda dalam sekala besar.

Kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda. Kenapa Harus Kami? Kami adalah perusahaan penyedia / pembuat alat alat / mesin mesin yang terpercaya.

Seperti mesin mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM, dan lain lain. Dari mulai mesin-mesin yang sederhana sampai dengan mesin-mesin industri besar.

Layanan kami untuk anda adalah memberikan training dalam mengoperasikan mesin mesin dari kami.

Selain itu kami siap memberikan konsultasi kepada anda pada saat anda bingung mau usaha apa? Dimana anda memiliki modal untuk diinvestasikan tapi belum tahu akan caranya.

Grosir Mesin hanya akan memberikan mesin-mesin yang berkualitas untuk anda. Karena mesin-mesin yang kami buat dikerjakan langsung oleh para tenaga ahli kami sendiri, dan tentunya sudah melewati uji Quality Control.

Serta bisa anda coba sebelum anda bawa pulang. Sehingga anda akan merasa puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

WhatsApp chat