0812.2447.4411 admin@grosirmesin.com

Mesin Pengurai Sabut Kelapa – Besarnya peluang pasar ekspor juga melimpahnya potensi sabut kelapa Indonesia, merupakan anugerah yang sangat berharga bagi yang tidak boleh dilewatkan. 

Dan Bisnis sabut kelapa atau cocofiber adalah salah satu jawaban yang sangat pas untuk memulai usaha produksi serat sabut kelapa. Dimana dibutuhkan sebuah Mesin Pengurai Sabut Kelapa untuk menguraikan sabut kelapa.

Untuk memulai bisnis sabut kelpa, maka tak akan lepas dari mesin utama sabut kelapa yaitu mesin pengurai sabut kelapa. Karena mesin ini merupkan induk yang vital dari proses awal pengolahan sabut kelapa.

Kabar baiknya untuk anda, kami adalah salah satu pabrik mesin yang berpengalaman dalam mengembangkan dan mengolah sabut kelapa yang berkualitas.

Sebagaimana diketahui, kualitas sabut kelapa yang berkualitas memiliki ciri-ciri seperti moisture 18% Max, dust and impurity  5% Max, length / panjang : 7-20 Cm disukai  80% > 10 Cm dan warna / colour : Golden Brown atau kuning keemasan.

Melihat spesifikasi produk serat sabut kelapa untuk ekspor seperti diatas, bersyukurnya produk mesin kami sudah mencapai target yang lebih dari angka tersebut.

Supaya anda lebih yakin, perhatikan dengan baik, beberapa spesifikasi produk mesin pengurai sabut kelapa kami, dan yang lebih menariknya kami menyediakan beberapa spesifikasi yang bisa sesuai dengan kebutuhan anda.

Spesifikasi Mesin Pengurai Sabut Kelapa Grosir Mesin

Spesifikasi Mesin Pengurai Sabut Kelapa : 

Fungsi : Untuk mengurai sabut kelapa menjadi cocofiber serta untuk mendapatkan serbut sabut kelapa atau cocopeat.
Dimensi Mesin : 2300 mm X 900 mm X  1400 mm.
Kapasitas Output : 150 – 300 Kg / Hari.
Penggerak : Diesel 24 PK.
Tebal Material Pelat Tabung : 4 mm – 6 mm.
Bahan Material Pelat Tabung : Platezer.
Tebal Bahan Material Pisau Pemukul : 10 mm.
Bahan Material Rangka : Kanal UNP 10.

Cara Kerja Mesin Pengurai Sabut Kelapa

Untuk mendapatkan kualitas serat sabut kelapa yang maksimal, baiknya perlu memperhatikan pemilihan bahan baku sabut kelapanya.

Dan untuk mendapatkan spesifikasi produk seperti diatas,  baiknya diperlukan bahan baku sabut kelapa yang masih baru kupas (direkomendasikan), kemudian tidak kering, dan biasanya saat penguraian kondisi bahan harus dalam kondisi fresh atau basah.

Dari pengalaman yang lama dari pengusaha serat sabut kelapa tersebut, bahan baku tersebut biasanya bisa dipastikan akan mendapatkan kualitas yang terbaik.

Info Pemesanan Mesin Pengurai Sabut Kelapa Grosir Mesin

Grosir Mesin – Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha Anda.

CS 1 : 0812 2222 9224 / 0812 2447 4411.
CS 2 : 0878 3336 8884 / 0877 3424 1313.
WhatsApp chat